Sabtu, 07 Januari 2012

5 Game Online terpopuler di Indonesia


1. Lost Saga  (Banyak Di-Mainkan | User Terbanyak) RATING: *****
Lost Saga dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan.

2. Point Blank (User Terbanyak | Cheater Tebanyak) RATING: *****

Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini :P Untuk memainkan game Point Blank otomatis kamu harus punya client terlebih dahulu

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia

3. Atlantica (User Teraktif) RATING: ****
 
Game yg di dominasi orang dewasa ini ternyata sangat menarik untuk di mainkan, tidak hanya itu, game itu juga sangat asik jika di mainkan bersama teman. User game Atlantica ini cukup aktif.

4. Counter-Strike Online (User Teraktif  | Jumlah Cash Terbanyak) RATING: ****
Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode. Semuanya dikemas secara Online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama.

5. Ayo Dance (User Bertahan | User Teraktif) RATING: **
Game yang didominasi para bocah ini ternyata salah satu user teraktif nomor 1 di Game Online Indonesia, game ayodance ini sangat mudah sekali di mainkan, tampilan yang begitu sangat simpel sehingga pemainnya mudah memainkanya. Tampilannya tidak beda jauh sama PointBlank.


sumber : http://flazz-inside.blogspot.com/2011/12/5-game-online-terpopuler-di-indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar